9.30.2010

Tanjung Benoa


Tanjung Benoa berada di ujung tenggara pulau Bali dan bertetanggaan dengan kawasan Nusa Dua. Dapat ditempuh dalam 35 menit dari Kuta, 40 menit dari Sanur dan 20 menit dari Airport Ngurah Rai.


Tanjung benoa menjadi tempat yang sangat cocok untuk kegiatan watersport atau olahraga air.Pantai di kawasan ini sangat tenang berbeda dengan di Kuta, Sanur atau Uluwatu sehingga menjandikan kawasan ini sebagai satu-satunya tempat untuk permainan-permainan menyenangkan ini.erbagai sarana olahraga air disediakan disini seperti, banana boat, snorkling, flying fish, parasailing dan jetski. Hanya saja untuk olahraga surving tidak ada, karena ombak laut di pantai ini tidak besar.



Jika ingin menikmati sarana olahraga air ini, anda cukup membayar 150-200 rb untuk sekali naik dan hanya dalam jangka waktu 10-15 menit.Kegiatan biasanya dimulai di pagi hari sekitar jam 8 sampai dengan jam 12-an, karena setelah itu air akan surut dan Anda tidak bisa menikmati permainan-permainan lagi karena boatnya tidak bisa digunakan.

Jangan terlalu kuatir karena setiap permainanya akan di dampingi oleh instruktur-instrukur yang handal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar