9.29.2010

Pantai Lovina

Ini dia pantai lovina yang terkenal akan objek wisata lumba-lumba, tidak heran jika lumba-lumba yang lucu ini menjadi maskot wisata di pantai ini, karena atraksi-ataraksi yang di lakukannya menarik para wisatawan untuk melihatnya.Lokasi wisata ini terletak di pantai utara pulau Bali, berjarak +/- 20 Km ke arah barat dari kota Singaraja.

Untuk melihat atraksi atau tarian lumba-lumba anda harus sedikit berkorban karena untuk melihatnya pengunjung di tuntut untuk bangun pagi, kalau tidak bisa terlewat kan momen yang indah ini.


Sekitar pukul 6 pagi, kira-kira 15-20 menit perahu-perahu kecil akan mengantarkan anda ke sekumpulan lumba-lumba itu. Jika anda beruntung anda akan melihat  lumba-lumba yang mulai melakukan atraksinya, seperti gmbar diatas bagus bukan??? Tapi jika belum beruntung hari esok lumba-lumba ini masih menunggu anda.

Setelah menikmati atraksi yang di lakukan lumba-lumba. Para wisatawan dapat  menyelam atau snorkeling untuk menikmati keindahan laut di pantai tersebut. Anda dapat menjumpai beragam ikan hias yang cukup ramah untuk mendatangi para penyelam. Memang taman laut di Lovina tidak seindah taman laut lainnya di Indonesia. Namun, Anda akan cukup senang bermain-main dengan ikan hias di perairan ini.

1 komentar: